Contoh Pidato Pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa

Advertisement
Contoh Pidato Pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa
Bapak Bupati Rote Ndao/Yang Mewakili
: Bapak Camat Pantai Baru / Yang Mewakili
: Bapak Kapolsek / Yang Mewakili
: Bapak Danramil / Yang Mewakili
: Panwas Kecamatan / Yang Mewakili
: Panitia Pemilihan Kepala Desa ...
: Tokoh Agama dan Tokoh Adat
: Ketua Pemuda Desa Oebau,serta
: Warga Masyarakat Desa ... Yang Kami Banggakan

Pertama-tama kami panjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan rahmat-Nya, saya dapat berada di Panggung Kehormatan Pemilihan Kepala Desa Periode 2015-2019 dalam keadaan sehat.

Puji Tuhan,saya panjatkan pula bahwasanya sampai detik ini dan hari ini saya masih mendapatkan kesempatan dan kepercayaan berada di tengah-tengah warga masyarakat desa untuk melaksanakan amanat warga masyarakat desa menjadi Calon Kepala Desa dalam Pemilihan Kepala Desa Secara langsung, Umum, Bebas dan Rahasia.

Saya percaya bahwa keberhasilan saya maju dalam Pemilihan Calon Kepala Desa karena dorongan dan motivasi warga Masyarakat Desa dengan penuh harapan dan keikhlasan yang tinggi. Tentu hal ini akan membuat penghargaan tersendiri kepada seluruh warga masyarakat Desa yang menentukan pilihan kepada saya agar kelak dapat membangun desa yang tercinta ini.

Adapun Visi saya apabila Tuhan memberikan kesempatan untuk memimpin Desa adalah : Mengemban Amanah, Berjuang Untuk Rakyat Menuju Kebersamaan Membangun Masyarakat Desa yang maju dan Makmur Dalam Lintas Sektor Fisik dan Non Fisik.

Misi saya adalah :
  1. Meningkatkan Sektor Pertanian Untuk Kemakmuran rakyat
  2. Meningkatkan Partisipasi Kesempatan Berpendidikan Usia Sekolah dari 50 % menjadi 99 %
  3. Memberikan rasa aman kepada warga masyarakat desa ...
  4. Meningkatkan Sektor Pembangunan Fisik di bidang pemberdayaan lintas ekonomi dengan perbaikan jalan-jalan antar desa yang belum tersentuh pengaspalan.
  5. Menyalurkan berbagai bantuan pemerintah untuk kesejahteraan warga masyarakat sebagaimana mestinya.
  6. Tetap menjaga Pemerintahan Desa yang bersih dan berwibawa dari berbagai penyelewengan Anggaran dan mengganti anggota-anggota yang korup.
  7. Menggali Potensi Alam Untuk Kemakmuran Rakyat
  8. Tetap amanah dalam mengalokasikan berbagai bantuan dari pemerintah / swasta untuk kesejahteraan warga desa ...
Demikian Visi dan Misi saya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa Mengabulkan Visi Dan Misi saya sebagai do’a yang akan didukung oleh seluruh warga masyarakat desa ... dengan MEMILIH SAYA.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: