Contoh Pidato Sambutan Kepada Temannya yang Lulus Ujian

Advertisement
Contoh Pidato Sambutan Kepada Temannya yang Lulus Ujian - Pidato ini merupakan pidat singkat yang penuh makna yang dapat anda jadikan sebagai referensi sebelum berpidato.

Assalamualaikum wr.wb
Pada siang hari ini marilah kita panjatkan syukur keadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmatnya yang diberikan kepada ita sekalian,sehingga kita dapat berkumpul dan saling bertemu muka di majlisan ini. Demikian pula saya sampaikan kepada saudara Khoirul Huda ucapan terima kasih yang tiada terhingga yang telah berkenan mengundang saya bersama-sama teman untuk sekedar ikut bergembira ,bersuka ria, sekaligus bersyukur atas kesuksesan yang diperolehnya.

Seperti yang telah teman-teman ketahui bersama, bahwa teman kita Khoirul Huda telah berhasil menyelesaikan studynya engan menggondol gelar sarjana lengkap. Maka sebagai rasa syukurnya teman kita Khoirul Huda mengundang para hadirin untuk ikut merasakan kegembiraan , dengan makan bersama dirumahnya walaupun dengan sederhana.

Saya pribadi dan atas nama teman-teman sekalian yang hadir dalam pertemuan ini mengucapkan selamat atas hasil dan kesuksesan yang diperolehnya oleh saudara Khoirul Huda. Semoga kesuksesan ini membawa Khoirul Huda kemasa depan yang gilang-gmilang dan cemerlang serta semangat lagi didalam berkarya dan diridloi oleh Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.

Teman-teman yang saya cintai dan khususnya teman Khoirul Huda yang saya hormati , kiranya tugas dimasa depan sebagai geneasi tunas bangsa masih banyak. Kesuksesan yang diperoleh pada hari ini hendaknya mampu untuk menopang sukses hari-hari berikutnya. Oleh sebab itu khusus kepada teman Khoirul Huda saya himbau , janganlah mabuk gembira atas keberhasilan yang anda peroleh sekarang ini , janganlah lupa diri yang dibuai olh cemerlangnya dunia, akan tetapi berbahagialah secara wajar atas kesuksesan ini sehingga nanti tidak perlu terlalu terkjut menghadapi ujian-ujian hidup yang tidak kalah beratnya dengan ujian-ujian di masa yang silam.

Terakhir saya ucapkan terima kasih atas undangan pertemuan malam ini , dan selamat menempuh karir baru dan semoga senantiasa diliputi keberhasilan diatas ridlo Allah.

Terimakasih akhirnya kami ucapkan selamat menerima gelar kesarjanaan .
Wassalamualaikum wr.wb
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: