Contoh Pidato Atau Sambutan Saat Menempati Rumah Baru

Advertisement
Contoh Pidato Atau Sambutan Saat Menempati Rumah Baru- Berikut sebuah contoh pidato tentang Contoh Pidato Atau Sambutan Saat Menempati Rumah Baru yang bisa menjadi referensi pembaca untuk belajar membuat naskah dan teks pidato Atau Sambutan Saat Menempati Rumah Baru

Assalamualaikum wr. Wb
Perkenankanlah kami disini atas nama keluarga Pak Rahmad, bersyukur kehadirat Allah swt. Atas limpahan rahmat, kasih sayang dan rezki , sehingga dengan adanya limpahan rezki dari allah itu ,kami sekeluarga dapat menempati rumah yang baru ini. Juga kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada saudara-saudara sekalian atas kehadirannya yang memenuhi undangan kami pada hari ini .

Tiada lain dan tiada bukan maksud dan tujuan kami sekeluarga ialah hendak memohon doa restu saudara-saudara sekalian berkenandengan kepindahan sekeluarga menempati rumah baru ini, sekaligus tetangga yang baru dalam masyarakat kampung ini.

Sudah selayaknya apabila kami sebagai orang baru di kampung ini mohon diberi petunjuk dan bimbingan serta nasehat-nasehatdari saudara-sauara sekalian sehingga kami bisa menysuaikan adat istiadat di kampung ini. Karena sebagai orang baru di kampung ini belum mengetahui seluk beluk dari peraturan di kampung ini yang mungkin bebeda sekali dengan kampung yang dulu. Disamping itu juga dengan jalan tersebut kami mengharapkan bisa menggalang persaudaraan yang akrab dan harmonis dengan para tetangga kami di kampung ini, sehingga kami dapat menyesuaikan diri dengan sikon di kampung ini.

Hadirin dan saudara sekalian yang kami hormati!
Sekedar untuk mengetahui adat kebiasaan kami adakan kenduri atau selamatan ala kadarnya, sebagai rasa syukur kami sekeluarga kehadirat Alloh swt yang memberi rezki kepada kami khususnya dan kepada semua hamba-hamba Nya pada umumnya.

Sebagai penutup, atas nama seluruh keluarga yang mempunyai hajat, bila dalam menjamu dan menyambut kehadiran saudara-saudara sekalian ada kekurangan dan kekhilafan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Demikian sepatah dua kata yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, ada kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih wabillaahit taufiq wal hidayah wassalamualaikum wr. wb.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: