Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia dalam Acara Pengajian Rutinan

Advertisement
Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia dalam Acara Pengajian Rutinan
Assalamu’alaikum wr.wb
Alhamdulillaahi Robbil’Alamien, Wassholatu wassalaamu’alaa Asyrofil Anbiya wal Mursalin, Sayyidina wa Maulana Muhammadin, wa’alaa alihi wa Shohbihi Ajma’in, amma ba’du.

Yang terhormat Alhabib ‘Abdul Qadir Maulakhailah selaku pimpinan Majelis Riyadhul Jannah
Yang terhormat K.H ‘Abdus Shomad
Yang kami hormati para ‘alim ulama dan para habaib
Hadirin,hadirot yang kami hormati ,
Serta rekan/ita IPNU IPPNU yang berbahagia

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua, sehingga pada malam hari yang berbahagia ini kita semua diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani sehingga dapat berkumpul di tempat yang Insya Allah penuh barokah ini, dalam rangka memperingati “Isro’ dan Mi’roj” Nabi Besar Muhammad SAW.

Shalawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah menuju ke zaman yang terang benderang.

Alhamdulillahi robbil ‘alamin, pada tahun ini IPNU-IPPNU ranting Kauman dapat menyelenggarakan acara Peringatan Isra’Mi’raj Nabi  Muhammad saw sebagaimana biasanya.

Kami selaku panitia sangat berterima kasih kepada semua pihak dan segenap panitia, yang telah berusaha dengan sebaik mungkin, dan membantu dalam penyelenggaraan acara ini, sehingga acara ini dapat terwujud, dan semoga dapat berjalan denngan lancar hingga akhir acara. Allahumma aamiin

Hadirin yang mulia, sebagai umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Semuanya itu semata-mata untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan demikian kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat lebih baik menjalankan perintah-Nya sekaligus dapat menjauhi larangan-larangan Allah.

Atas nama Ketua Panitia peringatan Isra’ Miraj, kami berharap semoga pengetahuan agama khususnya masalah Isra’ Mi’raj ini nantinya benar-benar dapat dihayati oleh hadirin, untuk selanjutanya dapat diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan.

Sebelum kami tutup, kami atas nama penyelenggara mohon maaf jika dalam pelaksanaan acara ini terdapat banyak kekurangan atau kesalahan. Semuanya itu kekhilafan kami yang tidak kami sengaja.
 kritik dan saran yang membangun sangat terbuka bagi kami untuk kedepannya agar lebih baik lagi,  Akhirul kalam, wallahul muwaffiq ilaa aqwamith thoriq,

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: