Contoh Teks Pembawa Acara (MC) Acara Ulang Tahun Anak- anak

Advertisement
Contoh Teks Pembawa Acara (MC) Acara Ulang Tahun Anak- anak - Menjadi pembawa acara atau MC diacara ulang tahun anak ejatinya bukanlah perkara yang sulit, namun bagi Anda yang mungkin sebelumnya belum pernah melakukannya ada kemungkinan Anda akan merasa kesulitan. Nah, pada kesempatan ini saya ingin berbagi dengan Anda bagaimana cara membawakan atau membacakan susunan Acara Ulang Tahun Anak- anak. Yuk kita simak selengkapnya dibawah ini :

Assalamu’alaikum wr. wb.
Selamat pagi adik adik...
Selamat pagi juga buat mamah, papah, oma,opa, serta tamu undangan yang hadir selamat datang diacara yang tentunya spesial banget yaitu hari ulang tahun siapa ? ayo siapa yang tahu? Ya betul banget hari ini adalah hari ulang tahunnya..... yang ke 2. Coba jari tanggannya tunjukan ke kakak angka 2 semuanya. yeye

Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Untuk itu, perkenalkan nama kakak abdan  yang akan memandu teman sampai akhir acara dan di acara ulang tahun ini tentunya kakak akan bagi bagi hadiah untuk adik adik semunya. Coba siapa yang ingin dapet hadiah? ayo jawab yang kenceng suaranya. Siapa yang ingin hadiah ? Siapa yang seneng di acara ulang tahunnya ............?

Ok....Sebelum acara dimulai dan biar lebih seru lagi yuk kakak undang adik adik dan tamu undangan untuk berdiri semua. ayo adik adiknya semua ikut berdiri yang depan yang di belakang kita seru seruan nyanyi bareng dulu semuanya.
-    Kalau Kau Suka Hati

Gimana masih semangat...............?
Yuk kita nyanyi sekali lagi siap
-    Disini senang

Nah, sekarang dari pada kita lama-lama dan ngabisin banyak waktu, yuk langsung aja akan kakak bacakan susunan acaranya pada pagi hari ini
  1. PembukaanSambutan dari orang tua yang berulang tahun.
  2. Berdo’a,
  3. Tiup lilin dan potong kue.
  4. Permainan
  5. Penutup
Untuk memanfaatkan waktu mari kita membuka acara ini dan mengucapkan bismillah “Bismillahirrohmaanirrohiim”. Acara selanjutnya sambutan dari Ayahanda ............., Bapak yayang kepadanya saya persilahkan. 

Terimakasih buat papah yayang yang telah memberikan sambutan. Beri tepuk tangan dulu buat papah yayang

Tentunya di ulang taun yang ke- 2 banyak sekali harapan dan cita cita dan doa buat nadine di usianya yang ke 2 untuk itu mari kita bersama berdoa terlebih dahulu bersama adik adik dan seluruh tamu undangan di pagi hari ini akan dipimpin oleh ustd. Latif kepadanya saya persilahkan
.................................................................

terimaksih buat pak ustad yang telah pimpin doa buat nadine di ulang tahunnya yang ke 2

Ada yang tahu acara selanjutnya apa? Ya benar! Acara selanjutnya adalah saat yang berbahagia bagi ............. Ia akan mengajak kita bersama-sama menyakisikan peniupan lilin dan pastinya potong kue!

Sekarang yuk kita nyalakan lilinnya.
biar lebih seru yuk kakak undang adik adik dan tamu undangan untuk berdiri semua ayo adik adiknya semua ikut berdiri yang depan yang di belakang kita nyanyi bareng buat nadine kita sama sama  yang tepuk tangan nya kenceng dikasih hadiah nanyi happy biday selamat ulang tahun buat nadine siapkan tangannya siapkan suaranya boleh tepuk tengan yang meriah semuanya

sekali lagi kita nyanyi selamat ulang tahun sama-sama nadine boleh siap-siap tiup lilin dihitungan ke-3 semuanya kita hitung sama-sama ya 1 2 3 yeah tepuk tangan yang meriah untuk nadine dan tentunya di ulang tahun yang ke 2 nadine berhak mendapatkan ciuman yang sepesial dari mamah dan papah tercinta mamah papah boleh mendekat kesampingnya nadine dan boleh kasih ciuman di hitunga ke 3 , 123 sekarang giliran omah opah boleh memberikan ciuman juga dong om tante kasih ucapan selamat juga dong buat nadine di ulang tahun yg ke 2 ini selamat ulang tahun sehat selalu makin cantik jadi kebanggaan mamah papah

Yee, tepuk tangan untuk .......! Tau dong setelah tiup lilin selanjutnya apa? Ya, Potong kue! Nah, silahkan memotong kuenya. Kue pertama akan diberikan kepada kedua orang tuanya

semoga apa yang menjadi harapan bagi ayah, ibu, nenek, dan kakek serta keluarga dapat terkabulkan, dan menjadikan ananda ……………………….. menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan menjadi kebanggaan bagi keluarga, agama, dan bangsa. Amiin

Potongan pertama kita berikan kepada ibunda dan ayahanda tercinta. Potongan kedua kita berikan kepada nenek dan kakek tercinta.

Sambil menikmati kuenya, kakak punya beberapa hadiah menarik untuk teman-teman disini. Permainannya adalah …….  Bagi kalian yang berani menjawab akan mendapatkan hadiah.

Teman-teman dan adik-adik sekalian yang kakak cintai. Demikianlah, acara demi acana telah kita lalui bersama dengan santai dalam suasana keakraban, penuh rasa persahabatan, tanpa ada suatu halangan apapun.
Besar harapan kita, semoga kiranya teman kita, ...........merasa puas dan bahagia dengan acara ini, bertambah panjangumur, banyak rizki dan semakin dewasa.

Akhinnya, saya sebagai pembawa acara pada malam hari ini, menyampaikan terima kasih atas segala perhatiannya, dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan. Menutup acara ini marilah kita mengucapkan hamdalah, dengan ucapan alhamdulillahi rabbil 'aalamin. Tsummas salamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Demikian Contoh Teks Pembawa Acara (MC) Acara Ulang Tahun Anak- anak yang bisa saya sajikan kurang lebihnya mohon maaf, jangan lupa baca juga contoh MC, Pembawa Acara dan membuat contoh susunan acara yang lainnya pada blog ini, serta bebera contoh kumpulan pidato, sambutan, ceramah, dsb.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: