TEKS PEMBAWA ACARA PADA ACARA MALAM RESEPSI PERNIKAHAN


TEKS PEMBAWA ACARA PADA ACARA MALAM RESEPSI PERNIKAHAN

Asslamu’alaikum warahmatullohi wabarokatuh.
Kebesaran dan kemuliaan hanyalah beada ditangan Alloh semata.Oleh karenanya marilah pada detik ini kita memanjatkan syukur kepada ilahi robbi, atas karunia nikmat dan hidayah-Nya hingga pada kesempatan yang berbahagia ini kita dapat hadir dalam rangka memenuhi undangan bapak H.ahsan sya’bani, yang hendak menikahkan anaknya yang kedua,yang insya Alloh berlansung besok pagi. Hadirin sekalian dimohon do’semoga atas pernikahan anaknya meraih kebahagiaan dan rukun serta damai dalam membina rumah tangga .

Dan sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan nabi besar Muahammad Saw.diman beliaulah yang telah mendakwahkan ajaran islam kepelosok dunia hingga manusia mengetahui akan perbedaan antara yang haq dan yang bhatil.dam semogalah kita menjadi umat beliau yang setia terhadap ajarannya.



Hadirin sekalian yang kami hormati
Untuk menyingkat waktu, baiklah akan kami bacakan susunan acara pada malam ini,sebagai berikut :

1. Pembukaan

2. Pembacaan ayat-ayat suci Al qur’an
3. Sambutan shohibul hajjah
4. Adalah merupakan acara inti, yaitu ceramah agama
5. Penutupan sekaligus pembacaan do’a

Para udangan sekalian yang kami hormati

Kii marilah kita ikuti acara yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an,pada kesempatan ini akan disampaikan oleh saudari Siti Salma Maula waktu dan tempat saya persilahkan.

PEMBACAAN AYAT-AYAT SUCI AL QUR’AN

Hdirin sekalian yang kami hormati.Demikianlah pembacaan ayat suci Al Qur’an, semoga dapat kita amalkan dan sekaligus meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Alloh SWT.

Melangkah pada acara yang ketiga adalah sambutan shohibbul hajjah,kepadanya kami persilahkan.


SAMBUTAN SHOHIBUL HAJJAH

Dan kini tiba saatnya kita ikti acara yang keempat yaitu ceramah agama, pada kesempatan ini akan disampaikan oleh H.M.Rahman kepadanya kami persilahkan.

CERAMAH AGAMA

Para undangan yang kami hormati, Demikianlah uraian ceramah tentang hikmah nikah,semoga bermanfaat bagi kita sekalian. Untuk acara yang selanjtnya yaitu penutup,sebelum acara ini ditutup marilah terlebih dahulu kita ikuti pembacaan do’a pada kesempatan ini, akan disampaikan oleh ustadzah Lu’lu Ulmilah. Kepadanya kami persilahkan.

PEMBACAAN DO’A

Hadirin sekalian yang kami hormati. Usailah sudah acara demi acara pada malam ini,kami atas nama pembawa acara mengucapkan terima kasih atas perhatiannya.Dan akhirnya Ihdinash shiraathal mustaqim.Wassalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh.

TEKS PEMBAWA ACARA PADA ACARA MALAM RESEPSI PERNIKAHAN | abdan syakuro | 5