Pidato Sambutan Siswa Pada Acara Maulid Nabi Muhammad

Pidato Sambutan Siswa Pada Acara Maulid Nabi Muhammad
Yang saya hormati Bapak Kepala MI Sindangraja,
Yang saya hormati Bapak/Ibu Guru MI Sindangraja,
dan teman-temanku sekalian yang saya cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana telah melimpahkan rahmat dan hidayat-Nya kepada kita semua sehingga di hari yang indah dan penuh berkah ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangkamemperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW dalam keadaan sehat dan penuh rasa suka cita.

Sholawat serta salam marilah kita sanjungkan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Sehingga kita mendapatkan syafa’at Beliau di hari akhir. Amien…

Bapak/ibu guru dan teman-temanku sekalian yang saya cintai, dalam kesempatan ini saya selaku wakil siswa merasa sangat senang dengandiadakannya acara ini. Acara ini sangat baik karena membuat kami mengingat kembali sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW, sejarah yang penuh keagungan tentanglahirnya seorang pemimpin Akbar yang akan menjadi panutan seluruh makhluk di alam semesta ini. Dengan mengingat sejarah kelahiran Beliau, kita sebagai tunas bangsa danaagama harus meningkatkan semangat belajar kita demi menggapai cita-citameningkatkan harkat dan martabat agama, nusa dan bangsa.

Selain itu wahai teman-temanku, marilah kita tingkatkan semangat ibadah kita di rumah maupun di sekolah, jangan lupa menjalankan sholat lima waktu dan patuh kepada kedua orang tua dan kepada bapak/ibu guru agar kita menjadi anak yang sholeh-sholehah.

Demikian pidato sambutan dari saya, apabila ada kekhilafan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. 


Selanjutnya:
Pidato Sambutan Siswa Pada Acara Maulid Nabi Muhammad
Pidato Sambutan Siswa Pada Acara Maulid Nabi Muhammad | abdan syakuro | 5